Perbaikan Lini Depan Jadi Fokus Persib Bandung Jelang Liga 1 2020

By Wila Wildayanti - Senin, 24 Februari 2020 | 13:00 WIB
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (LIGA-INDONESIA.ID)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa skuad Maung Bandung masih mempertajam lini depan menjelang Liga 1 2020.

Setelah ditahan imbang oleh Tira Persikabo dua hari lalu, Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (23/2/2020).

Pada latihan tersebut pelatih asal Belanda itu mengaku bahwa ia merasa senang dengan perkembangan yang ditunjukkan anak asuhnya selama pramusim 2020.

Baca Juga: Hasil Tes Pramusim MotoGP 2020 Qatar - 3 Yamaha Masuk Top 5, Rossi Tercecer

Robert Alberts menilai para pemain memiliki keinginan besar untuk bisa memperbaiki kelemahan selama pramusim.

Robert pun percaya diri dengan penampilan yang ditunjukkan anak asuhnya adalah sinyal positif untuk Maung Bandung mengarungi Liga 1 2020.

"Saya senang dengan kemajuan dan juga respons dari para pemain terus meningkat dan memperbaiki kelemahan," kata Robert Alberts dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

"Sejauh ini, pramusim berjalan dengan sangat baik untuk kami. Saya melihat tim ini punya motivasi yang tinggi," ucapnya.

Meski begitu, Robert belum merasa puas dengan kesiapan anak asuhnya selama pramusim, sehingga masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki untuk menjelang Liga 1 2020 ini.