Bhayangkara FC Gelar Launching Tim dan Jersey, Kapolri: Jangan Berkelahi dan Atur Skor!

By Dwi Widijatmiko - Senin, 24 Februari 2020 | 14:19 WIB
Bhayangkara FC dalam acara launching tim dan jersey di Auditorium PTIK, Jakarta, Senin (24/2/2020). (DWI WIDIJATMIKO/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Salah satu klub kontestan Liga 1 2020, Bhayangkara FC, menggelar acara launching tim dan jersey di Auditorium PTIK (Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian), Jakarta, Senin (24/2/2020).

Tidak jauh berbeda dari musim sebelumnya, warna kuning masih mendominasi jersey utama Bhayangkara FC, klub Liga 1 2020 yang dimiliki Polri (Kepolisian Republik Indonesia).

Perubahan ada di sponsor jersey, yang tadinya Lotto menjadi Specs.

Baca Juga: BREAKING NEWS - Eduardo Perez Resmi Mundur dari Kursi Pelatih PSS Sleman 

Sementara BNI 46 masih menjadi sponsor utama, juga ada sponsor lain yang namanya terpampang di jersey seperti Jawa Timur Park Group dan Gojek.

Dalam pidatonya di acara launching tim dan jersey ini, Kapolri Idham Azis menyatakan Bhayangkara FC harus bisa menjadi contoh buat tim lain.

"Satu harapan saya adalah semua atlet yang ada di jajaran Polri bisa menjadi panutan buat atlet lain untuk bisa memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara," kata Idham Azis.

"Jangan ikut-ikut mengatur skor. Kita ada satgas antimafia bola. Tidak bagus juga kalau pepatah jeruk makan jeruk sampai terjadi."

Baca Juga: Kiper Persib Akui Persaingan Liga 1 2020 Akan Berlangsung Ketat