Jelang Chelsea Vs Muenchen, Lampard Senang Timnya Dicap Underdog

By Finky Ariandi - Selasa, 25 Februari 2020 | 12:15 WIB
Ekspresi pelatih Chelsea, Frank Lampard, usai timnya ditumbangkan Manchester United pada pekan pertama Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/CHELSEAFC)

BOLASPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, merasa senang jika klubnya dicap sebagai underdog saat akan menghadapi raksasa Bundesliga, Bayern Muenchen.

Dilansir BolaSport.com dari Standard, Frank Lampard yakin jika timnya akan mampu raih kemenangan saat menjamu Bayern Muenchen.

Sang pelatih pun bahkan menerima dengan senang hati jika timnya dicap sebagai underdog (tidak diunggulkan) pada saat laga tersebut akan berlangsung.

"Jauh lebih baik jika kami dicap sebagai tim underdog. Namun tugas saya saat ini untuk mengetahui kekuatan tim lawan dan membandingkannya dengan kekuatan tim kami."

Baca Juga: Bertandang ke Lyon, De Ligt Katakan Tidak Suka Bermain Bertahan

"Saya tidak akan memikirkan cap yang disematkan oleh beberapa pihak dan kami hanya akan fokus memikirkan cara untuk meraih kemenangan tim."

Lampard pun akan kembali mencoba turunkan para penggawa mudanya pada pertandingan tersebut.

Nama-nama seperti Mason Mount, Reece James, dan Tammy Abraham akan segera melakukan debutnya di kompetisi tertinggi benua biru.

Baca Juga: Xhaka Pikir Dua Kali Jika Kembali Ditunjuk Menjadi Kapten Arsenal