Legenda Liverpool Sebut Mohamed Salah Kurang Dihargai Suporter

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 25 Februari 2020 | 21:05 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah (TWITTER.COM/LIVECHOLFC)

BOLASPORT.COM- Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menilai Mohamed Salah kurang diapresiasi oleh para suporter The Reds. 

Jamie Carragher merasa para suporter Liverpool tidak memandang Mohamed Salah seperti pemain-pemain bintang lainnya di Anfield. 

Pria yang pernah membawa Liverpool juara Liga Champions musim 2004-2005 ini menilai, Salah menjadi satu-satunya pemain The Reds yang akan direlakan para suporter untuk dijual. 

"Saya pikir Mo Salah dipandang sebagai pemain kelas dunia oleh orang-orang di luar, tetapi kurang dihargai oleh oleh penggemar Liverpool," kata Carragher seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Cetak Satu Gol, Mohamed Salah Kejar Top Scorer Sementara Liga Inggris

Menurut Carragher, Liverpool memiliki enam pemain kelas dunia yang di antaranya Allison Becker, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, Sadio Mane, Roberto Firmino dan Salah.

Namun, di antara enam pemain tersebut, hanya Salah yang mungkin akan dilepas begitu saja oleh para suporter.

"Saya pikir jika Anda bertanya kepada suporter Liverpool apakah mereka akan menjual lima pemain lainnya, mereka semua akan mengatakan 'tidak'. Tak peduli berapa pun uangnya. Tidak mungkin mereka akan menjual Alisson atau Van Dijk," ucap eks pemain timnas Inggris ini. 

"Tetapi jika Anda menawarkan kepada mereka 130 juta pounds (Rp 1,9 triliun) untuk Salah, mereka akan mempertimbangkannya. Itulah sebabnya saya katakan dia kurang dihargai."