Gara-gara Deontay Wilder, Rencana Promotor Tyson Fury Bisa Ambyar

By Fauzi Handoko Arif - Jumat, 28 Februari 2020 | 07:45 WIB
Tyson Fury (kiri) dan Deontay Wilder (kanan) saat keduanya bertanding ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (23/2/2020). Saat itu, Fury berhasil menumbangkan Wilder melalui TKO di ronde ketujuh. (twitter.com/BleacherReport)

BOLASPORT.COM - Manajer Deontay Wilder, Shelly Finkel, mengonfirmasi pihaknya akan melawan Tyson Fury lagi serta menghalanginya untuk pertandingan unifikasi kontra Anthony Joshua.

Deontay Wilder memang mempunyai klausul pengajuan pertandingan ulang untuk melawan Tyson Fury.

Dalam klausul kontrak laga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder, pihak yang kalah diizinkan mengajukan tanding ulang maksimal 30 hari setelah duel.

Jika petinju berjulukan The Bronze Bomber mengaktifkan klausul untuk bertanding lagi, maka duel Fury vs Anthony Joshua terancam batal.

Baca Juga: Presiden IOC Tegaskan Olimpiade Tokyo 2020 Tetap Digelar Tepat Waktu

Shelly Finkel selaku manajer Wilder sudah mengkonfirmasi kliennya bakal memutuskan bertanding dengan Fury lagi.

"Saat ini, klausul untuk pertarungan ketiga dengan Tyson Fury belum diaktifkan. Deontay bermaksud untuk mengaktifkannya, dia menginginkan trilogi," ucap Finkel dilansir BolaSport.com dari Mirror.

"Saya bisa memastikan Deontay akan menggunakan haknya untuk melawan Tyson Fury selanjutnya. Itulah pertarungan yang diinginkan Deontay. Itu akan terjadi selanjutnya," ucapnya lagi.

Fury sebelumnya berhasil menumbangkan Wilder dengan TKO di ronde ketujuh dalam laga ulang di MGM Grand Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (23/2/2020).