Starting XI Arsenal Vs Olympiacos - Arteta Kembali Rotasi Penyerang

By Finky Ariandi - Jumat, 28 Februari 2020 | 02:48 WIB
Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette, mencetak gol pembuka bagi Arsenal pada pertandingan melawan Burnley di Stadion Emirates, Sabtu (17/8/2019). (TWITTER.COM/BTSPORTFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, kembali melakukan pergantian pemain untuk posisi penyerang guna menggempur pertahanan Olympiacos.

Arsenal akan menjamu Olympiacos pada pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa, Jumat (28/2/2020) pukul 03.00 WIB.

Mikel Arteta memasang trio Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, dan Alexandre Lacazette untuk mengobrak-abrik pertahanan tim tandang.

Posisi playmaker masih dipercayakan kepada gelandang berpengalaman asal Jerman, Mesut Oezil, sebagai kreator utama serangan The Gunners.

Baca Juga: Arsenal Harus Lepas Alexandre Lacazette Jika Gagal Lolos ke Liga Champions

Sang pelatih pun menurunkan raja assist Liga Europa, Bukayo Saka, sejak menit awal setelah dicadangkan saat melawan Everton di Liga Inggris.

Olympiacos juga berusaha meraih kemenangan guna merajut asa lolos ke babak 16 besar setelah kalah pada leg pertama di kandang dengan skor akhir 1-0 untuk Arsenal.

Mereka mengandalkan formasi 4-3-3 dengan memercayakan lini depan kepada Lazar Randjelovic, Youssef El Arabi, dan Mathieu Valbuena.

Baca Juga: Sikap Mulia Mesut Oezil Terhadap Fan Arsenal yang Derita Sakit Parah