Fernandes Tolak Perintah Solskjaer Saat Man United Hadapi Club Brugge

By Finky Ariandi - Sabtu, 29 Februari 2020 | 01:00 WIB
Gelandang Manchester United, Buno Fernandes, mnegeksekusi penalti saat melawan Club Brugge dalam partai Liga Europa, Kamis (27/2/2020). (TWITTER.COM/BRFOOTBALL)

BOLASPORT.COM - Bruno Fernandes menolak perintah sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer, saat pertandingan Manchester United melawan Club Brugge di Liga Europa.

Ole Gunnar Solskjaer mengungkapkan bahwa Bruno Fernandes menolak perintahnya saat Manchester United melibas Club Brugge dengan skor telak 5-0 di Old Trafford, Kamis (27/2/2020).

Dilansir BolaSport.com dari Standard, awalnya sang pelatih menyuruh Fernandes untuk menunggu di ruang ganti sampai pertandingan itu berakhir setelah dia ditarik keluar pada menit ke-65.

Namun, bintang timnas Portugal itu menolak tegas perintah Solskjaer karena masih ingin melihat dan menganalisis jalannya laga.

"Saya memerintahkan dirinya untuk segera bergegas ke ruang ganti karena cuaca di stadion cukup dingin. Namun, dia menolak perintah saya dan berkata masih ingin menonton pertandingan tersebut," ucap Solskjaer.

Baca Juga: Harga Rp 848 Miliar Mampu Buktikan Kualitas Bruno Fernandes

"Menurut saya, Fernandes sangat mencintai sepak bola dan dia mungkin mengetahui segala sesuatu tentang sepa kbola. Tentu hal yang berkaitan dengan sepak bola adalah segalanya untuknya."

"Fernandes hanya tetap ingin bermain di luar sana, melakukan yang terbaik di lapangan. Terlihat jelas dirinya tidak ingin saya gantikan," ungkap Solskjaer.

Bruno Fernandes mampu menghidupkan kembali kreativitas lini serang The Red Devils setelah didatangkan dari Sporting CP pada bursa transfer Januari lalu.