Jack Grealish, dari Bocah Bengal Hingga Jadi Pemain Incaran Man United

By Finky Ariandi - Sabtu, 29 Februari 2020 | 11:45 WIB
Pemain sekaligus kapten Aston Villa, Jack Grealish (TWITTER.COM/AVFCOFFICIAL)

BOLASPORT.COM - Jack Grealish menceritakan naik turun perjalanan kariernya, dari yang awalnya dikenal sebagai pemuda bengal hingga menjadi pemain incaran Manchester United.

Tidak ada yang meragukan permainan impresif Jack Grealish bersama Aston Villa pada musim 2019-2020.

Pemain berusia 24 tahun itu berhasil menuntun timnya menuju final Piala Liga Inggris melawan Manchester City di Stadion Wembley, Minggu (1/3/2020) pukul 23.30 WIB.

Grealish menceritakan banyak perubahan yang terjadi selama berkarier sebagai pesepakbola profesional.

"Semua orang tahu bahwa saya memiliki pengalaman buruk dengan pers ketika masih remaja, tetapi saya tidak dapat mengubah fakta tersebut," ucap pemain kebangsaan Inggris itu seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca Juga: Harga Rp 848 Miliar Mampu Buktikan Kualitas Bruno Fernandes

"Namun, sekarang saya tahu apa yang ingin saya lakukan dalam karier. Bermain untuk Aston Villa, bermain untuk Inggris, dan memenangi trofi, itulah tujuan saya."

"Banyak perubahan yang terjadi. Segala sesuatu yang terjadi dalam hidup ini telah membentuk karakter dan permainan saya hingga sampai sekarang," ujar Grealish menambahkan.

Saat masih remaja, tepatnya pada 2015, sang pemain pernah masuk berita utama yang digambarkan tergeletak di pinggir jalan.