Jadwal Siaran Langsung MotoGP 2020 - 20 Balapan, 1 Trek Baru, dan Mulai Akhir Pekan Depan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Sabtu, 29 Februari 2020 | 15:42 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, saat beraksi di lintasan Losail, Doha, Qatar pada tes pramusim MotoGP 2020, Sabtu (22/2/2020). (twitter.com/YamahaMotoGP)

BOLASPORT.COM - MotoGP musim 2020 akan dimulai pada akhir pekan depan. Jadwal siaran langsung bisa ditemukan di akhir artikel.

MotoGP menjadi salah satu kejuaraan olahraga yang dinanti. Deretan pembalap ternama dan persaingan antarpabrikan motor beken menjadi alasannya.

MotoGP 2020 menjanjikan persaingan yang seru dengan meroketnya penampilan para penantang gelar juara yang baru.

Juara bertahan Marc Marquez (Repsol Honda) yang pada 17 Februari lalu merayakan ulang tahun ke-27 mendapat ancaman dari rival yang lebih muda.

Dari garasi Yamaha ada Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha/25 tahun) dan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT/21 tahun) yang tampil impresif.

Kompak mengoleksi tujuh podium hingga mencatat hasil mengesankan saat tes pramusim, Vinales dan Quatararo siap menjegal asa Marquez meraih gelar kesembilan.

Suzuki tak mau kalah.

Progres apik yang ditunjukkan motor skuad Hamamatsu menjadi bekal bagi Alex Rins (24 tahun) untuk melebihi pencapaian dua kemenangan pada musim lalu.

Baca Juga: Jonathan Rea Ungkap Alasan Superbike Lebih Manusiawi daripada MotoGP