Khabib Nurmagomedov Disentil Presiden UFC karena Ejek McGregor

By Agung Kurniawan - Minggu, 1 Maret 2020 | 13:45 WIB
Aksi Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Dustin Poirier pada ajang UFC 242 di The Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab, (7/9/2019) (TWITTER.COM/SUPERSPORTTV)

BOLASPORT.COM - Presiden UFC, Dana White, turut memberikan reaksinya atas ucapan yang dilontarkan Khabib Nurmegomedov terkait kemenangan Conor McGregor.

Kemenangan Conor McGregor atas Donald Cerrone di kelas welter dalam UFC 246 yang berlangsung bulan Januari lalu tengah menjadi buah bibir.

Dalam laga yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat itu, McGregor hanya membutuhkan waktu 40 detik saja.

Hasil manis super cepat yang diraih petarung berjulukan The Notorius itu memunculkan kecurigaan bila laga itu hanyalah sebuah settingan semata.

Baca Juga: Ada 'Mamba Mentality' di Helm Sean Gelael untuk Penghormatan kepada Kobe Bryant

Salah satu orang yang memberikan sorotan terhadap laga itu adalah Khabib Nurmagomedov yang kini memegang sabuk juara kelas ringan UFC.

Meski tak menyebut jika laga itu hanyalah sebuah sandiwara belaka, petarung berkebangsaan Rusia itu justru mempunyai pandangan lain soal kemenangan McGregor.

Khabib Nurmagomedov menilai bahwa Cerrone bukanlah lawan yang tangguh bagi McGregor meski mempunyai nama besar.

"Conor perlu memilih lawan yang sangat tangguh, sekarang dia kembali dan mengalahkan Cerrone yang menelan tujuh kekalahan dari 10 laga terakhirnya," kata Khabib Nurmagomedov.