Evan Dimas Dianggap Sergio Farias Jadi Kunci Kemenangan Persija atas Borneo FC

By Bayu Chandra - Senin, 2 Maret 2020 | 09:45 WIB
Evan Dimas dan Riko Simanjuntak merayakan gol dalam laga Persija vs Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. (MUHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, mengatakan bahwa peran Evan Dimas Darmono penting dalam kemenangan timnya atas Borneo FC.

Persija Jakarta berhasil menang tipis 3-2 atas Borneo FC pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Tiga gol yang berhasil diciptakan Persija Jakarta ke gawang Borneo FC disumbangkan oleh Osvaldo Haay pada menit ke-21, Marko Simic (36') dan Evan Dimas Darmono (86').

Adapun dua gol balasan Borneo FC berasal dari Francisco Wagsley (71') dan gol bunuh diri Ryuji Utomo (90+4').

Baca Juga: BREAKING NEWS - MotoGP Qatar 2020 Resmi Dibatalkan

Kemenangan tipis 3-2 Persija Jakarta atas Borneo FC ini pun mendapatkan tanggapan positif dari sang pelatih, Sergio Farias.

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Senin (2/3/2020), pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias, menilai masuknya Evan Dimas Darmono di babak pertama menjadi kunci kemenangan 3-2 timnya atas Borneo FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

Sempat mengalami kesulitan di awal babak pertama membuat Farias melakukan keputusan penting dengan memasukkan Evan menggantikan Sandi Sute.

Hanya tiga menit setelah pergantian pemain itu, Persija Jakarta sukses membuat gol melalui Osvaldo Haay pada menit ke-21.