Duet Penyerang Baru Persib Siap Ambil Alih Kejayaan Ezechiel-Bauman

By Rinaldy Azka Abdillah - Senin, 2 Maret 2020 | 20:40 WIB
Pemain Persib Bandung Geoffrey Wynton Mandelano (kanan) disambut rekannya Wander Luiz setelah mencetak gol ke gawang Persela Lamongan saat pertandingan Liga Indonesia 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (1/3). Pertandingan dimenangkan Persib Bandung dengan skor (3-0). (Rinaldy Azka Abdillah)

BOLASPORT.COM - Bobotoh diberikan nafas segar seusai duet penyerang anyar Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, bermain baik saat Persib Bandung melawan Persela Lamongan.

Persib Bandung sukses mengamankan tiga poin kandang tatkala menjamu Persela Lamongan di Stadion Si Jalak harupat, Minggu (01/03/2020).

Pada pertandingan ini, keduanya berhasil mencetak gol untuk Persib Bandung.

Wander Luiz mencetak dua gol yakni pada menit ke-54 dan menit ke-70.

Sedangkan Geoffrey Castillion mencetak gol pembuka untuk Persib pada menit ke-38.

Persib pun mendapatkan hasil positif seusai membobol gawang Persela tiga gol tanpa balas.

Chemistry keduanya terlihat pada pertandingan kali ini, operan satu dua yang diperagakan duet anyar Persib ini berjalan dengan sangat baik.

Bahkan saat proses gol kedua Persib yang dicetak Wander Luiz, Geoffrey Castillion turut menjadi pemberi assist untuk rekan duetnya itu.

Penampilan keduanya pada laga pembuka ini seakan menjadi obat rindu Bobotoh seusai kehilangan duet mematikan mereka yang saat itu disematkan untuk Ndouassel-Bauman.