Persebaya Surabaya Pilih Legawa soal Nasib dari Abduh Lestaluhu

By Bayu Chandra - Selasa, 3 Maret 2020 | 13:00 WIB
Bek kiri Tira Persikabo, Abduh Lestaluhu saat laga kontra tuan rumah Perseru Badak Lampung FC, di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Senin (23/9/2019). (MEDIA TIRA PERSIKABO)

BOLASPORT.COM - Persebaya Surabaya memilih merelakan Abduh Lestaluhu untuk tetap berseragam Tira-Persikabo pada Shopee Liga 1 2020.

Perburuan Persebaya Surabaya untuk mendapatkan tanda tangan pemain Tira-Persikabo, Abduh Lestaluhu, dipastikan gagal terlaksana.

Manajemen Persebaya Surabaya memilih untuk merelakan Abduh Lestaluhu tetap berseragam Tira-Persikabo pada kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Alasan manajemen Persebaya Surabaya melepaskan Abduh Lestaluhu agar tetap berseragam Tira-Persikabo adalah karena tidak ingin terjadi polemik.

Baca Juga: Komentar K H Yudo Usai Cetak Brace ke Gawang Tira-Persikabo

Pernyataan soal dilepaskan Abduh Lestaluhu ke Tira-Persikabo disampaikan langsung oleh Manajer Persebaya Surabaya, Candra Wahyudi.

"Abduh kami lepas kembali ke Persikabo lewat proses yang sudah disepakati kedua klub," kata Candra Wahyudi.

Dilansir BolaSport.com dari Antaranews, Selasa (3/3/2020), dengan demikian nama Abduh Lestaluhu yang berposisi sebagai bek kiri itu tetap membela Persikabo untuk musim ini dan mengubur impiannya untuk bermain di Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Shopee Liga 1 2020 - Bakal Sambangi Markas Arema FC, Penyerang Persib Ini Buta Kekuatan Lawan