Geram dengan Kebijakan Hadapi Dampak Virus Corona, Bos Inter Milan : Presiden Serie A Badut dan Tak Tahu Malu

By Rebiyyah Salasah - Selasa, 3 Maret 2020 | 17:15 WIB
Presiden Inter Milan, Steven Zhang, berpose dengan Christian Eriksen yang menjadi rekrutan anyar Nerrazzuri pada Januari 2020. (TWITTER.COM/STEVENZHANG91)

BOLASPORT.COM - Presiden Inter Milan, Steven Zhang, menyerang Paolo Dal Pino selaku Presiden Serie A terkait penyebaran virus Corona di Italia. 

Steven Zhang geram dengan cara Paolo Dal Pino dalam menanggulangi dampak virus Corona pada kompetisi Liga Italia, khususnya kasta tertinggi Serie A. 

Bos Nerazzurri itu bahkan meluapkan kemarahannya dengan menyebut Paolo Dal Pino sebagai 'badut' dan 'tidak tahu malu'. 

Luapan kemarahan Zhang diunggah dalam Instagram Story dan Twitter di akun pribadinya @stevenzhang91 pada Selasa (3/3/2020).

Baca Juga: Virus Corona Tersebar di Italia, Solskjaer Senang Hindari Inter Milan

Kekesalan Zhang ini menyusul keputusan Lega Serie A yang menunda enam pertandingan, termasuk salah satunya Derby d'Italia antara Juventus dan Inter. 

Zhang menilai, kebijakan Lega Serie A tersebut menyampingkan kesehatan masyarakat di tengah-tengah wabah Covid-19. 

"Bermain di sekitaran tanggal itu dan selalu menempatkan kesehatan masyarakat sebagai pertimbangan sekunder. Anda mungkin badut terbesar dan terkelam yang pernah saya lihat. Duapuluhempat jam? Empatpuluhdelapan jam? Tujuh hari? Lalu apa lagi? Apa langkah selanjutnya?" kata Zhang dalam unggahannya di Twitter. 

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tak Tahu Rasanya Dikalahkan Inter Milan