Sambut Pekan Kedua, Madura United Gelar Latihan Intensif di Pamekasan

By Rinaldy Azka Abdillah - Selasa, 3 Maret 2020 | 19:00 WIB
Selebrasi pemain Madura United, Jaimerson (kanan), setelah mencetak gol ke gawang Barito Putera di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasa, Sabtu (29/2/2020). (Instagram Madura United)

BOLASPORT.COM - Setelah kemenangan besar yang diraih Madura United atas Barito Putera, Sabtu (29/2/2020), skuad Sape Kerrab rencananya akan melaksanakan pemusatan latihan di Pamekasan, Selasa (3/3/2020).

Sebelumnya, para pemain Madura United mendapatkan jatah libur selama dua hari seusai laga yang dihelat di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan (SGMRP), Madura.

Menurut jadwal, pemusatan latihan ini akan berlangsung dari tanggal 3-12 Maret 2020.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, mengatakan bahwa pemusatan latihan ini akan ditutup dengan pertandingan melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Pekan Pertama Shopee Liga 1 2020 - Insiden Berdarah Hingga Kutukan Sang Juara

"Aktivitas latihan akan dilaksanakan di Pamekasan sampai selesainya pertandingan melawan Persiraja Banda Aceh. Rencananya kami akan berangkat ke Bali nanti langsung dari Pamekasan," ulas pria dengan sapaan RD, seperti dikutip oleh BolaSport.com dari laman resmi klub.

Pemusatan latihan ini juga akan diselingi dengan pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan Persiraja Banda Aceh di Madura, Senin (9/3/2020).

Rencananya RD akan memperdalam taktik dan strategi timnya agar dapat tampil lebih baik lagi dari sebelumnya.

"Semuanya adalah latihan untuk memperdalam taktik dan strategi, selama pemusatan latihan di Pamekasan belum ada rencana untuk pertandingan ujicoba, karena berdekatan dengan pertandingan," pungkas RD.