Igbonefo Akui Persib Bandung Tetap Fokus Meski Ada Perubahan Jadwal

By Wila Wildayanti - Rabu, 4 Maret 2020 | 17:20 WIB
Victor Igbonefo ketika menjalani sesi latihan di lapangan Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (22/1/2020). (PERSIB.CO.ID)

BOLASPORT.COM - Bek belakang Persib, Victor Igbonefo, mengaku tak ada masalah dengan perubahan jadwal dan skuad Maung Bandung tetap fokus hadapi Arema FC.

Persib Bandung akan melakoni laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (7/3/2020).

PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan perubahan waktu pertandingan karena faktor izin keamanan.

Baca Juga: Ingin Naik Kelas, Fajar Alfian Incar Gelar Juara Turnamen Level Super 750 dan Super 1000

Sebelumnya pertandingan big match ini dijadwalkan akan digelar pada pukul 18.30 WIB di hari yang sama dan tempat yang sama pula.

Namun, pertimbangan dari pihak kepolisian akhirnya laga akan dimajukan menjadi 15.30 WIB, dan ini dinilai jadi antisipasi yang tepat karena rivalitas yang terjadi oleh kedua klub.

Menanggapi hal itu, pemain bernomor punggung 32 itu mengaku perubahan jadwal yang terjadi tak akan menganggu persiapan Persib Bandung jelang menghadapi Arema.

"Aku pikir itu tidak mempengaruhi kami. Kami tetap fokus ke persiapan seperti biasa," kata Victor Igbonefo, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman resmi Persib Bandung, Rabu (4/3/2020).

"Main jam berapa pun aku dan teman-teman selalu siap memberikan yang terbaik," ucapnya.