Persebaya Tidak Masalah Laga Lawan Persija Ditunda karena Corona

By Mochamad Hary Prasetya - Rabu, 4 Maret 2020 | 19:00 WIB
Aksi gelandang Persebaya Surabaya, Mahmoud Eid, saat melawan Persija Jakarta pada final Piala Gubernur Jatim 2020. (SUGIHARTO/SURYA)

BOLASPORT.COM - Persebaya tidak masalah bila pertandingan kontra Persija ditunda karena virus corona.

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan tidak masalah pertandingan melawan Persija Jakarta ditunda karena virus corona.

Pertandingan Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya yang merupakan laga kedua Shopee Liga 1 2020 sejatinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (7/3/2020).

Laga duel klasik itu diyakini akan dihadiri oleh puluhan ribu suporter ke SUGBK.

Belum lama ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, mengonfirmasi bahwa ada dua Warga Negara Indonesia (WNI) asal Depok, Jawa Barat, yang terkena virus corona.

Masuknya virus corona membuat Pemerintah DKI Jakarta melarang penyelenggaraan yang mengundang banyak orang dalam beberapa hari ke depan, termasuk laga Persija Jakarta kontra Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Shin Tae-yong Laporkan 2 Hal Ini ke PSSI untuk Perkembangan Sepak bola Indonesia

"Kami sudah siap, bahkan pemain semuanya juga sudah siap. Nama-nama pemain di tiket pesawat juga sudah kami kirim untuk berangkat ke Jakarta," kata Aji Santoso selepas menggelar sesi latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (4/3/2020).

"Tapi kalau memang itu aturannya ya kami harus taati. Enggak masalah ditunda, kami siap saja," ucap Aji Santoso menambahkan.