Jadwal Pekan ke-2 Shopee Liga 1 2020, Laga Persija Vs Persebaya Ditunda

By Wila Wildayanti - Kamis, 5 Maret 2020 | 17:20 WIB
Ilustrasi berita Shopee Liga 1 2020. (NDARU GUNTUR/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Seluruh kontestan Shopee Liga 1 2020 mulai mengalihkan fokus ke pertandingan pekan ke-2, yang akan dimulai pada Jumat (6/3/2020) hingga Senin, (9/3/2020). Akan tetapi satu laga pekan kedua, antara Persija Vs Persebaya harus ditunda.

Pekan pertama kompetisi Shopee Liga 1 2020 baru saja selesai dilangsungkan pada Senin (2/3/2020), sehingga sejumlah sudah bersiap untuk mengarungi pekan kedua.

Kompetisi yang baru memasuki pekan kedua ini bakal menyajikan laga menarik, di mana dua laga big match akan tersaji.

Pertandingan yang bakal menjadi sorotan pekan ini adalah pertemuan antara Persib Bandung kntra Arema FC dan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Tak Kapok Belanja Pemain Mahal, Barcelona Incar Neymar Lagi

Namun, laga menarik itu sepertinya gagal tersaji karena pada kompetisi Shopee Liga 1 2020 pekan kedua ini laga yang mempertemukan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, secara resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Sebelumnya Persija Jakarta akan menjamu Persebaya Surabaya pada pekan kedua, di Stadion Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (7/3/2020).

Hal itu juga diungkapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator liga memastikan laga tunda hanya berlaku untuk pertandingan antara Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, sementara jadwal Liga 1 lain di pekan ke-2 tetap berjalan.

Big match Persija vs Persebaya ditunda karena merujuk pada surat dari Pemerintah DKI Jakarta yang tak mengeluarkan izin keramaian karena ditemukannya kasus paparan virus corona.