Pelatih Bhayangkara FC Heran Kandang Persik Kediri Lolos Verifikasi

By Wila Wildayanti - Kamis, 5 Maret 2020 | 20:00 WIB
Suasana laga pembuka Liga 2 2019 antara Persik Kediri Vs PSBS Biak, dari sudut pandang tribun media Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu (22/6/2019). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, menjelang laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020.

Bhayangkara FC akan menantang klub promosi, Persik Kediri pada pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Jumat (6/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Menjelang laga tersebut Paul Munster mengaku sudah mengamati permainan Persik saat melawan Persebaya Surabaya pada laga sebelumnya.

Dan dari hasil pengamatannya, Paul Munster pun telah menyiapkan strategi agar bisa mendapatkan hasil terbaik melawan Persik.

Baca Juga: Susy Susanti: Wakil Indonesia ke All England Open dalam Kondisi Sehat

"Itu seperti melihat bagaimana cara bermain Persik dan saya paham apa yang akan lawan lakukan, cuma tinggal bagaimana saya menyampaikan ke pemain, karena kami selalu punya game plan di setiap pertandingan dan itu yang akan dijalankan sama anak-anak, yang terpenting para pemain paham apa yang harus dilakukan," kata Paul Munster dalam konferensi pers, Stadion Brawijaya, Kamis (5/3/2020).

Skuad Bhayangkara sudah tiba di Kediri beberapa hari sebelum hari H pertandingan.

Hal itu dimanfaatkan oleh tim berjulukan The Guardian untuk recovery.

Hanya saja, Paul Munster mengeluhkan kondisi lapangan Stadion Brawijaya saat sudah melihat dan memantau stadion.