Andik Vermansah Targetkan Curi Poin di Kandang Persik Kediri

By Wila Wildayanti - Kamis, 5 Maret 2020 | 21:05 WIB
Duel David Laly dan Andik Vermansah dalam laga pramusim Piala Gubernur Jawa Timur antara Madura United kontra Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Senin (10/2/2020). (MEDIA BHAYANGKARA FC)

BOLASPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Andik Vermansah, menargetkan untuk mencuri poin dari kandang Persik Kediri.

Bhayangkara FC bakal menantang tim promosi, Persik Kediri pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Jumat (6/3/2020) pukul 15.30 WIB.

Andik Vermansah memastikan takkan meremehkan lawan meskipun Persik Kediri adalah tim yang baru promosi dari Liga 2.

Baca Juga: Kantongi Kekuatan Lawan, Bhayangkara FC Siap Turunkan Formasi Terbaik

Hal itu memang tak lepas dari hasil sebelumnya, dimana pada pertemuan terakhir, Bhayangkara dipermalukan Persik Kediri dengan skor tiga gol tanpa balas pada Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jumat (14/2/2020).

"Pastinya kami datang kesini untuk mencuri poin karena kemarin kami pun menerima pelajaran yang berharga sekali di Piala Gubernur kami kalah, itu jadi pelajaran sangat penting sekali untuk kami, jangan meremehkan lawan," kata Andik Vermansah dalam konferensi pers, di Stadion Brawijaya, Kamis (5/3/2020).

Pemain berusia 28 tahun itu mengakui penampilan tiga tim promosi di pekan pertama cukup baik.

Masing-masing klub berhasil mencuri satu poin dari lawan-lawannya, termasuk Persik Kediri yang berhasil menahan imbang Persebaya Surabaya dengan skor 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/2/2020).

Baca Juga: Apa Jadinya kalau Ada Pemain Liga Italia Serie A Kena Virus Corona?