ONE Esports Umumkan Jadwal Resmi Dota 2 Indonesia Invitational

By Septian Tambunan - Kamis, 5 Maret 2020 | 23:00 WIB
ONE Esports Dota 2 Indonesia Invitational akan diselenggarakan pada 23 hingga 29 November 2020. (ONE ESPORTS)

BOLASPORT.COM - ONE Esports, anak perusahaan dari ONE Championship™ (ONE), properti media olahraga global terbesar dalam sejarah Asia, bekerja sama dengan PGL, mengumumkan jadwal resmi ONE Esports Dota 2 Indonesia Invitational.

Turnamen akan diselenggarakan di Indonesia dari tanggal 23 hingga 29 November 2020.

"Kesuksesan ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational tahun lalu merupakan awal saja dan kita akan melanjutkan investasi kami pada ekosistem Dota 2," kata CEO of ONE Esports, Carlos Alimurung, seperti dikutip BolaSport.com dari ONE Championship.

Baca Juga: Soal Ingin Ajari Cristiano Ronaldo Eksekusi Free-kick, Rafael Benitez Beri Jawaban

"Saya sangat senang sekali mengumumkan kembali turnamen ini di Indonesia pada bulan November 2020 mendatang setelah turnamen Singapore Major sebelumnya pada bulan Juni 2020."

"Seperti biasa, kita akan menghadirkan tim-tim pro terbaik dunia untuk saling berkompetisi dan para fan dapat menyaksikan secara langsung pertandingan yang seru, sesi Ketemu Para Bintang (Meet and Greet), Parade Kostum (Cosplays) dan tentunya pengalaman seumur hidup di even kami," ucap Carlos Alimurung menambahkan.

ONE Esports Dota 2 Singapore World Pro Invitational yang berlangsung pada tanggal 17-19 Desember tahun lalu dimenangi tim dari China, Vici Gaming.

Turnamen tersebut menarik perhatian sebanyak 88 juta pemirsa seluruh dunia dengan lebih dari 464.000 pemirsa menyaksikan secara bersamaan.