Shopee Liga 1 2020 - Digebuk Persib pada Laga Pertama, Persela Ingin Bangkit saat Kontra PSIS

By Bayu Chandra - Jumat, 6 Maret 2020 | 11:00 WIB
Pelatih Persela Nil Maizar terlibat debat dengan wasit Wawan Rapiko asal Riau dalam laga Persela vs Borneo FC yang diwarnai protes akibat penalti kontroversi, Senin malam (29/7/2019). (SURYAONLINE/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Persela Lamongan ingin bangkit pada laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan PSIS Semarang di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

Persela Lamongan pada laga pekan pertama Shopee Liga 1 2020 mengalami kekalahan telak 0-3 dari Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (1/3/2020).

Tiga gol Persib Bandung masuk ke gawang Persela Lamongan dicetak oleh Geoffrey Castillion menit ke-38 dan Wander Luiz menit ke-54 dan 70.

Alhasil Persib Bandung bisa menempati posisi kedua klasemen sementara Shopee Liga 1 2020 dengan tiga poin. Sedangkan Persela Lamongan berada di posisi ke-17.

Kesempatan Persela Lamongan untuk mengganti poin yang hilang saat bertandang ke Persib Bandung terbuka lebar. Merekan akan bermain di kandang melawan PSIS Semarang.

Baca Juga: Belum Pernah Clean Sheet, Pelatih Kiper Persebaya Tak Salahkan Rivky Mokodompit

Dilansir BolaSport.com dari laman Liga Indonesia, Persela Lamongan mengusung misi bangkit saat menjalani laga kandang perdana pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan PSIS Semarang.

Untuk mewujudkan misi tersebut, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, mengaku sedang mempersiapkan timnya sebaik mungkin.

Menurutnya, Persela Lamongan harus mempersiapkan diri lebih baik lagi, karena pertandingan yang sangat penting bagi Persela Lamongan.