Khabib Nurmagomedov Tetap Respek Walau Sebut Tony Ferguson Pria Bodoh

By Agung Kurniawan - Sabtu, 7 Maret 2020 | 18:25 WIB
Petarung UFC, Khabib Nurmagomedov. (twitter.com/MMAHistoryToday)

BOLASPORT.COM - Perang urat syaraf langsung ditunjukkan oleh juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, dan Tony Ferguson dalam sesi konferensi pers UFC 249.

Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson mendapatkan kesempatan untuk bertatap muka dalam konferensi pers UFC 249 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat pada Jumat (6/3/2020) waktu setempat.

Kedua petarung yang akan saling berhadapan di arena oktagon pada 19 April mendatang tersebut tak kuasa untuk menghindari tensi tinggi yang tercipta dalam sesi itu.

Ejekan-ejekan dilontarkan oleh kedua petarung itu dan tak jarang mereka membuat para penonton yang datang menghadiri sesi itu acap kali bergemuruh.

Baca Juga: Bulu Tangkis dan Surat dari Siswa SD Buat Momota Bertekad Bangkit

Suasana ruangan semakin memanas saat Khabib Nurmagomedov melontarkan ejekan dengan menyebut Tony Ferguson adalah seorang pria yang bodoh.

Khabib menilai bahwa karena kebodohannya itu, tak banyak orang yang menyukai petarung berjulukan El-Cucuy tersebut.

"Itulah kenapa, banyak orang yang tidak menyukai Tony, karena dia adalah orang yang bodoh," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari UFC.

"Sejujurnya, dia terlihat bodoh, tidak ada yang memahami dia, itulah mengapa orang tidak menyukainya," tutur Khabib menambahkan.