Eks Pemain Real Madrid Sebut Vinicius sebagai Titisan Ronaldo

By Raka Kisdiyatma Galih - Sabtu, 7 Maret 2020 | 22:45 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Mantan pemain timnas Spanyol, Victor Sanchez del Amo, memberikan komentarnya terhadap salah satu pemain muda Real Madrid, Vinicius Junior.

Performa Real Madrid saat ini belum bisa dibilang stabil walaupun baru meraih kemenangan atas Barcelona dalam laga bertajuk El Clasico di La Liga Spanyol (1/3/2020).

Sejak ditinggal Cristiano Ronaldo ke Juventus pada musim panas 2018 lalu, Los Blancos masih kesusahan menambal lubang yang ditinggalkan oleh kapten Timnas Portugal itu.

Namun, Victor Sanchez mempunyai pendapat yang berbeda. 

Baca Juga: Jelang Lawan Bournemouth, Klopp Minta Fans Liverpool Lakukan Hal Ini

Menurut eks gelandang Real Madrid tersebut, saat ini sudah ada seorang pemain yang memiliki kualitas mirip dengan Ronaldo.

Pemain tersebut adalah Vinicius Junior, yang sering mendapat kepercayaan pelatih Zinedine Zidane sebagai penyerang sayap Madrid.

"Dia memiliki kualitas yang sangat baik, tetapi dia masih muda dan kami harus menunggu," kata Victor Sanchez, seperti yang BolaSport.com kutip dari Marca (7/3/2020).

Menurut Sanchez, ke depannya Vinicius harus berusaha untuk meningkatkan lagi kualitas permainannya agar bisa selevel dengan Ronaldo.