Igor Kriushenko: Duel Persikabo Vs PSS Sleman Akan Berjalan Menarik

By Rinaldy Azka Abdillah - Minggu, 8 Maret 2020 | 00:45 WIB
Petteri Penannen bersama Igor Nikolayevich saat jumpa pers sebelum pertandingan melawan PSS Sleman pada, Sabtu (7/32020). (Media Official Tira-Persikabo)

BOLASPORT.COM - Pertandingan antara PSS Sleman dan Tira-Persikabo akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (8/3/2020) malam WIB.

PSS Sleman dan Tira-Persikabo membawa skuad penuhnya jelang bentrok pada pekan kedua Liga 1 2020.

Sebelumnya, Tira-Persikabo mengalami kekalahan dari Arema FC dengan skor 0-2.

Pelatih Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, membawa misi untuk menang melawan Super Elang Jawa walaupun bermain di hadapan ribuan pendukung tim tuan rumah.

Baca Juga: Laga Ditunda karena Virus Corona, Aji Santoso Minta Bonek-The Jak Mania Tiru Upaya Damai Aremania-Viking

Pada jumpa pers sebelum pertandingan, pelatih anyar Tira-Persikabo, Igor Kriushenko, menyebutkan bahwa pertandingan akan berjalan lebih menarik dari laga sebelumnya.

"Saya rasa pertandingan besok akan berjalan menarik dan pastinya kedua tim akan memainkan permainan terbaiknya, dan pastinya kepada pendukung untuk datang karena sepakbola tanpa pendukung tidak menarik," kata Igor pada Sabtu (7/3/2020).

Igor menilai bahwa nantinya kedua tim akan memainkan skuad yang berbeda, hal itulah yang menjadi alasan pertandingan nantinya akan berjalan menarik.

Seperti diketahui, kedua tim melakukan perubahan skuad pastinya, jadi pertandingan besok lebih menarik dari pertandingan sebelumnya.