Tidak Ada Lionel Messi Saat Wonderkid Barcelona Pilih 4 Pemain Terbaik

By Finky Ariandi - Minggu, 8 Maret 2020 | 13:15 WIB
Penyerang Barcelona, Ansu Fati (kanan), merayakan golnya bersama Lionel Messi dalam laga Liga Spanyol melawan Levante di Stadion Camp Nou, Minggu (2/2/2020). (TWITTER.COM/BLEACHERREPORT)

BOLASPORT.COM - Tidak ada nama Lionel Messi saat wonderkid asal Barcelona, Ansu Fati, menyebutkan empat pemain terbaik menurut pendapatnya melalui situs resmi klub.

Banyak pihak berpendapat bahwa Lionel Messi merupakan salah satu pemain terbaik di era sepak bola modern saat ini.

Namun siapa sangka, rekan satu timnya malah tidak menyebutkan nama Messi ketika ditanya mengenai empat pemain terbaik menurut versinya.

Melalui situs resmi klub, Ansu Fati memberikan pendapatnya mengenai empat pemain terbaik dari tiap posisi dalam sepak bola.

Ditanya mengenai siapa striker terbaik menurut versinya, sang wonderkid lebih memilih Didier Drogba daripada Lionel Messi, rekan satu timnya.

Baca Juga: Cara Tak Biasa Pemain Sociedad untuk Menghalau Tendangan Bebas Messi

Hal itu pun cukup membuat banyak pihak bingung, tetapi sang pemain memberikan alasan saat memilih penyerang asal Pantai Gading sebagai yang terbaik.

"Saya memilih Drogba karena kekuatannya dan kagum dengan bagaimana cara dia mencetak gol," ungkapnya dilansir BolaSport.com dari Be Soccer.

Padahal Ansu Fati sebelumnya memilih tiga pemain Barcelona sebagai yang terbaik dalam mengisi posisi kiper, bek, dan gelandang.