Eks Liverpool Ungkap Bruno Fernandes Bisa Jadi Manajer Dadakan Man United

By Finky Ariandi - Minggu, 8 Maret 2020 | 16:15 WIB
Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan pendapatnya terkait Bruno Fernandes yang mampu jadi manajer dadakan Manchester United. (TWITTER.COM/IREPORTNEWS1)

BOLASPORT.COM - Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, memberikan pendapatnya terkait Bruno Fernandes, yang dianggap mampu jadi manajer dadakan Manchester United.

Bruno Fernandes saat ini menjadi buah bibir setelah mampu menjadi salah satu pemain kunci yang mendongkrak performa Manchester United.

Performanya bersama Setan Merah juga dibicarakan oleh mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp.

Dikutip BolaSport.com dari Sky Sports, Redknapp memuji penampilan Fernandes yang mampu menjadi seorang manajer dadakan di lapangan.

Baca Juga: Cuma Pinjaman, Ighalo Jauh Lebih Subur Dibandingkan Alexis Sanchez

"Sampai batas tertentu, dia terlihat seperti manajer yang mengatur pertandingan di atas lapangan dan pemain yang bisa menjalankan permainan-lah yang Anda butuhkan."

"Kedatangannya pun berdampak sangat besar untuk Man United. Terkadang hanya butuh satu pemain untuk mengubah rasa dalam sebuah tim," kata Redknapp.

Baca Juga: Hanya Satu Alasan yang Bisa Buat Aubameyang Keluar dari Arsenal

TWITTER.COM/UTDREPORT
Gelandang anyar Manchester United, Bruno Fernandes, saat melakukan perayaan gol yang ia cetak ke gawang Watford, Minggu (23/2/2020).