Pemain PSIS Semarang Diharapkan Tidak Mudah Emosional Lagi

By Arif Setiawan - Minggu, 8 Maret 2020 | 20:30 WIB
Persela Lamongan vs PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 di Stadion Surajaya Lamongan, Sabtu (7/3/2020). Dalam pertandingan tersebut PSIS Semarang berhasil menaklukkan tuan rumah 2-3. (TRIBUNJATIM.COM/SUGIHARTO)

BOLASPORT.COM - Para pemain PSIS Semarang diharapkan bisa mengontrol emosinya ketika sedang berada di lapangan untuk melakoni sebuah pertandingan.

Hal tersebut terlihat ketika PSIS Semarang melakukan laga tandang melawan Persela Lamongan pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020).

Dalam laga tersebut, PSIS Semarang sejatinya berhasil mendapatkan tiga poin setelah membungkam tuan rumah dengan skor akhir 3-2.

Penampilan PSIS Semarang pada pertandingan itu sangat luar biasa, terutama di babak pertama, dimana Mahesa Jenar sudah unggul tiga gol tanpa balas.

Akan tetapi permainan cantik PSIS Semarang berbeda ketika babak kedua dimulai.

Baca Juga: 5 Pelatih Asing di Liga 2 2020, Ada Eks Pemain Persebaya Surabaya

Tepatnya dimulai dari menit ke-58, ketika wasit menunjuk titik putih dan menghadiahi Persela Lamongan dengan hadiah penalti.

Para pemain PSIS Semarang langsung terpecah konsentrasinya karena merasa emosi kepada sang wasit yang dianggap tak layak menghadiahi penalti buat Persela Lamongan.

Setelah itu pertandingan berjalan dengan tensi lebih tinggi.