Everton Kalah Empat Gol Tanpa Balas, Ancelotti Alami Kekalahan Langka

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Senin, 9 Maret 2020 | 02:00 WIB
Ekspresi kecewa dari Carlo Ancelotti ketika timnya, Everton, digilas oleh Chelsea 0-4 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-29, Minggu (8/3/2020). (TWITTER.COM/OPTAJOE)

BOLASPORT.COM - Satu catatan menarik ditorehkan oleh Carlo Ancelotti ketika timnya Everton dihancurkan oleh Chelsea pada lanjutan Liga Inggris 2019-2020.

Carlo Ancelotti harus menerima hasil mengecewakan kala mendampingi Everton menghadapi Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (8/3/2020).

Bertindak sebagai tim tamu, Everton dipaksa menyerah 0-4 dari Chelsea pada laga pekan ke-29 Liga Inggris.

Empat gol kemenangan The Blues atas The Toffees dicetak masing-masing oleh Mason Mount, Pedro, Willian, dan Olivier Giroud.

Baca Juga: Makan Gaji Buta, Alexis Sanchez Tak Bakal Dipermanenkan Inter Milan

Kekalahan telak hingga empat gol tanpa balas bukanlah hasil yang kerap dialami oleh pelatih sekaliber Carlo Ancelotti dalam kepelatihannya.

Kekalahan telak Everton dari Chelsea membuat posisi klub asuhan mantan pelatih AC Milan dan Napoli itu berada di urutan kedua belas klasemen sementara Liga Inggris.

Don Carletto bak mengulang kembali kekalahan terburuk dengan skor 0-4 yang terakhir dialaminya 5 tahun silam.

Dilansir BolaSport.com dari Opta Joe, pelatih asal Italia itu sebelumnya mengalami kekalahan 0-4 ketika membesut Real Madrid.