Hasil Lengkap & Klasemen Liga Spanyol - Real Madrid Gagal Naik ke Puncak Usai Kalah dari Real Betis

By Adi Nugroho - Senin, 9 Maret 2020 | 05:51 WIB
Striker Real Madrid, Mariano (kanan) bersalaman dengan gelandang Real Betis, Nabil Fekir seusai kedua tim bertanding pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Senin (9/3/2020) dini hari WIB. (TWITTER.COM/LALIGA)

BOLASPORT.COM - Real Madrid gagal merebut posisi puncak klasemen Liga Spanyol 2019-2020 usai kalah di kandang Real Betis.

Real Madrid bertandang ke markas Real Betis, Stadion Benito Villamarin, guna melakoni pertandingan Liga Spanyol 2019-2020 pekan ke-27, Senin (9/3/2020) dini hari WIB.

Meski menurunkan kekuatan penuh, Real Madrid harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor akhir 1-2.

Gol Real Betis yang dicetak Sidnei (40') dan Cristian Tello (82') hanya mampu dibalas satu gol oleh Los Blancos lewat seorang Karim Benzema (45'), membuat mereka pulang tanpa poin.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol - Gol Mantan Pemain Barcelona Buat Real Madrid Tumbang di Markas Betis

Kekalahan ini membuat Real Madrid tertahan di urutan kedua klasemen sementara dan juga gagal merebut kembali posisi puncak dari tangan Barcelona.

Padahal jika saja Real Madrid memenangkan laga kontra Real Betis ini, mereka bisa saja menjadi yang teratas karena selisih poin antara Los Blancos dengan Blaugrana hanya dua poin.

Namun dengan tidak adanya poin tambahan yang Real Madrid bawa selepas menyambangi kandang Real Betis, membuat keinginan merebut puncak klasemen harus mereka tahan.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia - Juventus Kembali Unggul +1 atas Lazio di Puncak