Staf Pelatih Man United Sudah Prediksi Gol Kedua ke Gawang Man City

By Finky Ariandi - Senin, 9 Maret 2020 | 17:30 WIB
Scott McTominay berhasil cetak gol kedua untuk Manchester United saat kalahkan Manchester City pada Derbi Manchester, Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB. (TWITTER.COM/BBCSPORT)

BOLASPORT.COM - Owen Hargreaves mengaku bahwa staf pelatih Manchester United telah memprediksi gol kedua mereka akan tercipta saat hadapi Manchester City.

Manchester United menang dengan skor 2-0 atas rival sekotanya, Manchester City pada pertandingan pekan ke-29 Liga Inggris, Minggu (8/3/2020) pukul 23.30 WIB.

Laga bertajuk Derbi Manchester ini berhasil dimenangkan tuan rumah melalui gol yang dilesakkan oleh Anthony Martial dan Scott McTominay.

Owen Hargreaves yang pernah membela kedua tim tersebut beberkan kejadian unik di area teknik Man United saat laga masih berlangsung.

Dirinya membeberkan bahwa para anggota staf kepelatihan Man United percaya diri timnya bakal raih kemenangan pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: Kalahkan Man City, Pogba Dukung Manchester United Lewat Instagram

Bahkan mereka benar-benar sudah memperkirakan Man United akan cetak gol lainnya melalui serangan balik setelah unggul 1-0 sejak menit ke-30.

"Saya pikir mereka bisa merasakan gol kedua akan datang pada saat laga sedang berlangsung," ungkapnya dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Beberapa staf pelatih United ada di belakang saya dan mereka berkata 'kita akan mendapatkan gol kedua lewat serangan balik'," ujar Hargreaves.