Manchester United Butuh 3 Pemain Baru untuk Bisa Juarai Liga Inggris

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 9 Maret 2020 | 22:00 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial (Kanan) melakukan selebrasi bersama Bruno Fernandes setelah mencetak gol ke gawang Manchester City pada laga pekan ke-29 Liga Inggris 2019-2020. (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengungkapkan bahwa dirinya butuh tiga pemain baru untuk bisa menjuarai Liga Inggris.

Manchester United sukses membungkam rival sekota mereka, Manchester City, pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-29, Minggu (8/3/2020).

Tampil di kandang sendiri, Setan Merah mampu mengalahkan tim asuhan Pep Guardiola dengan skor akhir 2-0.

Gol Anthony Martial pada menit ke-30 dan Scott McTominay pada injury time membuat The Citizens harus pulang dengan kepala tertunduk.

Hasil tersebut membuat Manchester United menjaga jarak dengan tim yang berada di posisi empat klasemen sementara, Chelsea.

Baca Juga: Anthony Joshua Percaya Tyson Fury Bisa Kalahkan Deontay Wilder Lagi

Kemenangan atas City juga membuat tim besutan Ole Gunnar Solskjaer belum terkalahkan selama 10 pertandingan secara berturut-turut di semua kompetisi.

Meski tampil mengesankan, Solskjaer bersikeras bahwa dirinya belum mendapatkan tim yang ia inginkan.

Pelatih asal Norwegia itu masih menuntut tiga pemain lagi untuk didaratkan ke Old Trafford pada musim panas mendatang agar bisa menjuarai liga.