PSM Makassar Vs Kaya FC - Bojan Hodak Waspadai 3 Pemain Tim Tamu

By Bayu Chandra - Selasa, 10 Maret 2020 | 10:00 WIB
Bojan Hodak saat Press Conference melawan Shan United, Selasa (25/2/2020) (PSM IG)

BOLASPORT.COM - Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan bahwa dirinya memaspadai tiga pemain Kaya FC, Marwin Angeles, Jovin Bedic dan Daizo Horikoshi

Hal itu disampaikan mengingat PSM Makassar akan menghadapi Kaya FC pada lanjutan turnamen Piala AFC 2020 dari Grup H di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020).

Bertindak sebagai tuan rumah menghadapi Kaya FC, PSM Makassar sepertinya tidak akan didukung oleh suporter fanatiknya demi mencegah penyebaran virus corona yang saat ini sudah masuk ke Tanah Air.

Pengumuman ini disampaikan saat Match Coordination Meeting (MCM) menjelang laga PSM Makassar melawan Kaya FC dikutip BolaSport.com dari laman Kompas.

Baca Juga: Menanti Kejutan Jelang Penutupan Bursa Transfer Shopee Liga 1 2020

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, mengatakan bahwa dirinya sudah melakukan pengamatan terhadap tiga pemain milik Kaya FC.

Ketiga pemain Kaya FC yang diwaspadai oleh pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, adalah Marwin Angeles, Jovin Bedic, dan Daizo Horikoshi.

Dilansir BolaSport.com dari laman Tribun Timur, Selasa (10/3/2020), menurut Bojan, ketiganya menjadi momok bagi PSM Makassar dalam pertandingan nanti sehingga wajib diwaspadai.

Apalagi Kaya FC datang ke Indonesia dengan target merebut poin minimal satu dari PSM Makassar.