Catatkan 1000 Penampilan, Cristiano Ronaldo Tulis Sesuatu di Instagram

By Finky Ariandi - Selasa, 10 Maret 2020 | 12:15 WIB
Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, merayakan gol yang dicetak ke gawang SPAL dalam laga Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (22/2/2020). (TWITTER.COM/JUVENTUSFCEN)

BOLASPORT.COM - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan rasa syukurnya setelah berhasil mencatatkan penampilan ke-1000 lewat postingan Instagram.

Pemain bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, berhasil mencatatkan penampilan ke-1000 saat Juventus berhasil mengalahkan Inter Milan dengan skor 2-0.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyerang berusia 35 tahun mengungkapkan rasa syukur seusai menorehkan catatan tersebut.

"Saya sangat bangga karena bermain sebanyak 1000 pertandingan resmi dalam karier saya setelah berhasil meraih kemenangan penting yang membuat kami kembali menghuni puncak klasemen."

Baca Juga: Hanya Ganti Posisi, Itulah Kunci Sukses Juventus Benamkan Inter Milan

"Terima kasih kepada semua rekan tim, pelatih, keluarga dan teman-teman saya, dan terutama untuk para penggemar yang telah membantu saya meraih prestasi yang luar biasa ini," tulisnya dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Cristiano Ronaldo telah mencatatkan 836 penampilan dan mampu mengoleksi 626 gol untuk berbagai klub.

Kariernya dimulai ketika membela klub asal Portugal, Sporting CP, dengan bermain sebanyak 31 laga dan berhasil mencetak lima gol.

Namanya kemudian menanjak setelah bermain untuk Manchester United. Selama enam musim, dirinya mampu tampil impresif selama 292 pertandingan dengan koleksi 118 gol.