Pemain Muda PSM Makassar Gantikan Peran Wiljan Pluim di Piala AFC 2020

By Faizal Rizki Pratama - Selasa, 10 Maret 2020 | 16:40 WIB
Skuat PSM Makassar saat menjamu Kaya FC-Iloilo dalam lanjutan Piala AFC 2020, Selasa (10/3/2020) di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. (MOHAMMAD ALIF AZIS/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM- PSM Makassar menghadapi Kaya FC dalam lanjutan Piala AFC 2020, pada laga ini Juku eja tak bisa menurunkan Wiljan Pluim dan Rizki Pellu.

PSM Makassar memiliki rekor pertemuan yang cukup bagus menghadapi Kaya FC, sebelumnya di Piala AFC 2019 mereka juga tergabung dalam grup yang sama.

Hasil kedua pertemuan di Piala AFC tahun lalu memperlihatkan keunggulan PSM atas wakil Filipina tersebut.

Hasil imbang 1-1 di Stadion Pakansari dan kemenangan di kandang Kaya FC menjadi modal berharga bagi PSM untuk menghadapi Kaya FC.

Baca Juga: Cara PSM Makassar Cegah Virus Corona di Laga Kontra Kaya FC

Namun begitu, Kaya FC di musim lalu tentu berbeda dengan tahun ini, mereka sekarang datang dengan kekuatan yang jauh lebih baik.

Kaya FC mempersiapkan diri dengan matang, masih belum bergulirnya kompetisi di Liga Filipina membuat mereka berkonsentrasi penuh menghadapi laga kali ini.

"Sudah dua minggu kami persiapan (pasca dua laga seblumnya di AFC Cup melawan Tampines Rovers)," ucap pemain Kaya FC, Simon Rota, dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur.

Laga kali ini harus dimaksimalkan oleh PSM Makassar mengingat persaingan ketat dan meratanya kekuatan tim.