PSSI Apresiasi Laga Arema FC Vs Persib Bandung Berjalan Lancar

By Mochamad Hary Prasetya - Selasa, 10 Maret 2020 | 16:44 WIB
Pemain Arema FC, Dendi Santoso, dibayangi oleh pemain Persib Bandung, Ardi Idrus, dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Minggu (8/3/2020). (liga-indonesia.id)

BOLASPORT.COM - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengapresiasi laga Arema FC kontra Persib Bandung berjalan dengan lancar.

Padahal dalam laga pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020), Arema FC menelan kekalahan 1-2 dari Persib Bandung.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu mengatakan suasana suporter yang hangat dan penuh persahabatan dalam laga tersebut mampu menjadi contoh baik untuk pendukung klub-klub lainnya di Indonesia.

Iwan Bule juga tenang karena pelaksanaan Shopee Liga 1 2020 berjalan lancar dan damai hingga pekan kedua berakhir.

Apalagi secara jumlah kehadiran penonton sudah melebihi target bila dibandingkan dengan rentang waktu yang sama pada musim sebelumnya.

Hal ini disampaikan Iwan Bule setelah rapat koordinasi rutin Piala Dunia U-20 2021 di Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/2020).

Baca Juga: Pemain Muda PSM Makassar Gantikan Peran Wiljan Pluim di Piala AFC 2020

“Kami senang, sudah ada upaya para suporter untuk bersama-sama, seperti saat Aremania menyambut kedatangan bobotoh Persib," kata Iwan Bule.

"Bahkan di Malang kita tahu, tuan rumah kalah tapi pertandingan tetap lancar dan suasana penonton tetap damai,” ucap Iwan Bule menambahkan.