PT LIB Pastikan Bhayangkara FC Vs Persija Tetap Bisa Dihadiri Penonton

By Wila Wildayanti - Selasa, 10 Maret 2020 | 20:15 WIB
Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Cucu Somantri seusai acara Workshop Liga 1 dan Liga 2 2020 di Hotel Century Atlet, Jakarta, Kamis (13/2/2020). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Direktur Utama PT LIB, Cucu Soemantri, mengonfirmasi terkait kehadiran penonton pada laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta.

Cucu Soemantri mengungkapkan bahwa pertarungan kedua klub yang bermarkas di Ibukota itu boleh disaksikan oleh pendukung masing-masing tim.

Laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Bhayangkara FC dan Persija Jakarta dijadwalkan berlangsung di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020).

"Pertandingan Bhayangkara melawan Persija tetap bermain di PTIK dengan penonton," kata Cucu Soemantri di Kantor Kementerian Pemuda dan Olaharaga (Kemenpora), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/3/20).

Baca Juga: Resmi, Wakil Ketua Umum PSSI Jadi Ketua Panitia Piala Dunia U-20 2021

Aturan yang diberlakukan pada laga Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya tak diterapkan pada pertarungan ini.

Sebelumnya, pertandingan Persija kontra Persebaya harus ditunda karena wabah virus Corona.

Laga Persija melawan Persebaya rencananya akan dipertandingkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, pada 7 Maret 2020.

Meski juga berlangsung di Jakarta, laga antara The Guardian dan Persija tetap berlangsung sesuai jadwal.