Eks Pemain Atletico Madrid dan Liverpool Yakin Reds Bakal Comeback di Anfield

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Selasa, 10 Maret 2020 | 22:15 WIB
Selebrasi pemain Liverpool usai kalahkan West Ham 3-2 di Anfield pada pekan ke-27 Liga Inggris, Senin (24/2/2020) atau Selasa dini hari WIB. (TWITTER.COM/LFC)

BOLASPORT.COM - Luis Garcia yakin Liverpool akan meraih kemenangan di Anfield ketika melawan Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Liverpool akan menjamu Atletico Madrid pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

The Reds kalah 0-1 dari Los Rojiblancos pada leg pertama bulan lalu dan harus mengamankan kemenangan setidaknya dengan selisih dua gol untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Tampil di Anfield, skuad Juergen Klopp akan memaksimalkan dukungan dari penggemar sebagai pelecut semangat agar bisa memenangi pertandingan.

Jelang pertandingan berlangsung, mantan pemain Liverpool dan Atletico Madrid, Luis Garcia, memberikan pendapatnya tentang laga panas antara kedua tim tersebut.

Baca Juga: Disayang Pelatih Baru Barcelona, Griezmann Masih Belum Meroket

"Saya pikir itu akan sulit bagi kedua belah pihak, jujur," kata Garcia dikutip BolaSport.com dari situs resmi Liverpool.

"Atletico tahu Anfield adalah stadion yang sulit dan tidak banyak tim yang bisa menang di sana, suporter selalu membantu tim tuan rumah.

"Tapi sebenarnya, Diego Simeone tahu bagaimana menghadapi situasi semacam ini setelah apa yang kami lihat di Metropolitano, di mana mereka bekerja dengan cara yang biasa mereka lakukan.