All England Open 2020 - Marcus/Kevin Dijauhkan dari Bahaya

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Selasa, 10 Maret 2020 | 18:04 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, melakukan selebrasi tos usai memenangi pertandingan atas wakil India, Lakhsya Sen/Chirag Shetty, pada semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Colliseum, Manila, Filipina, Sabtu (15/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Langkah Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menjadi juara All England 2020 terbantu dengan undian yang menguntungkan.

Indonesia mengincar satu gelar juara dari ajang All England Open 2020 yang akan berlangsung pada 11-15 Maret mendatang di Arena Birmingham, Inggris.

Ganda putra menjadi sektor yang diandalkan mengingat menumpuknya wakil Indonesia yang berstatus unggulan di All England Open 2020.

Penyandang status juara bertahan, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan, memandu koleganya untuk memenangi turnamen bulu tangkis tertua itu.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menjadi unggulan kelima juga diharapkan bisa pecah telur dengan merebut titel pertama mereka dari All England.

Jangan lupakan juga Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang memuncaki daftar ganda putra unggulan di All England Open 2020.

Bicara soal Marcus/Kevin, langkah pasangan berjuluk Minions di All England Open 2020 diuntungkan dengan hasil undian yang terbilang mudah.

Marcus/Kevin lolos secara langsung ke babak kedua lantaran Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty (India) yang menjadi calon lawan mundur [ralat: Rankireddy/Shetty akan digantikan pasangan ganda putra yang masuk daftar tunggu atau cadangan].

Baca Juga: Sejarah All England Open - Daftar Pebulu Tangkis Juara dari Indonesia