Starting XI Valencia Vs Atalanta - Dua Kubu Kerahkan Kekuatan Terbaik

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Rabu, 11 Maret 2020 | 02:41 WIB
Klub sepak bola asal Italia, Atalanta B.C (TWITTER.COM/SQUAWKA)

BOLASPORT.COM - Valencia dan Atalanta sama-sama mengerahkan kekuatan penuh pada duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Valencia bertindak sebagai tuan rumah dalam duel di Stadion Mestalla, Selasa (10/3/2020) atau Rabu dini hari pukul 03.00 WIB.

Valencia, yang kalah 1-4 dari Atalanta pada pertemuan pertama di San Siro, berusaha untuk tetap menjaga asa dan berharap keajaiban sebagai tuan rumah.

Mereka setidaknya harus menang 3-0 atas Atalanta pada pertandingan malam atau dini hari ini jika ingin lolos ke babak perempat final.

 Baca Juga: Link Live Streaming Leipzig Vs Tottenham - Tim Tamu Ompong Tiga

Namun, hal itu sulit mengingat Atalanta yang telah menang 4-1 atas Valencia pada pertemuan pertama bukanlah tim yang mudah dikalahkan.

Atalanta saat ini duduk di urutan keempat klasemen sementara Liga Italia dan menjadi klub dengan tim produktif di liga dengan koleksi 70 gol.

Baik Valencia maupun Atalanta sama-sama mengerahkan pemain terbaik mereka masing-masing demi titik lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Di kubu tuan rumah, Rodrigo dan Kevin Gameiro diandalkan sebagai dua penyerang yang bakal mendobrak lini pertahanan Atalanta yang digalang oleh trio bek Mattia Caldara, Jose Luis Palmino, dan Berat Djimsiti.