Bos Dortmund Sebut PSG Lebih Butuh Lolos ke Perempat Final Liga Champions

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 11 Maret 2020 | 11:30 WIB
Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Borussia Dortmund dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. ( TWITTER.COM/PSG_ENGLISH)

BOLASPORT.COM - CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, mengatakan bahwa Paris Saint-Germain lebih membutuhkan tiket untuk lolos ke perempat final Liga Champions ketimbang timnya. 

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Borussia Dortmund dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB.

Dalam laga yang akan digelar secara tertutup karena ancaman virus corona di Prancis itu, PSG dan Dortmund akan memperebutkan tiket menuju perempat final Liga Champions

Sejauh ini, baru Atalanta dan RB Leipzig yang sudah resmi mengunci tempat pada babak 8 besar tersebut usai bertanding pada Rabu (11/3/2020) dini hari WIB. 

Meski memiliki target untuk mengikuti jejak kedua tim itu, Watzke justru merasa PSG yang lebih membutuhkan tempat di perempat final ketimbang Dortmund. 

Baca Juga: PSG vs Dortmund - Die Borussen Siap Teruskan Tradisi Buruk PSG

Menurut Hans-Joachim Watzke, PSG memiliki tekanan lebih besar, terutama dari pemilik mereka. 

"Saya pikir PSG lebih membutuhkan kelolosan itu. Jelas, PSG memiliki lebih banyak dukungan finansial ketimbang Dortmund," kata Watzke, dilansir BolaSport.com dari RMC Sport. 

"Saya seharusnya mengatakan bahwa Qatar memiliki lebih banyak kemungkinan daripada Dortmund. Saya tahu impian terbesar mereka adalah memenangi Liga Champions."