Kecewa Tak Bermain Penuh, Gelandang Asing Persita Akhirnya Legawa

By Rinaldy Azka Abdillah - Rabu, 11 Maret 2020 | 16:30 WIB
Gelandang asal Argentina, Mateo Bastos, saat menandatangani kontrak bersama Persita Tangerang pada bursa transfer pramusim Liga 1 2020. (INSTAGRAM MATEO BASTOS)

BOLASPORT.COM - Pemain asing Persita Tangerang, Mateo Bastos, sempat kecewa kala dirinya tidak dimainkan secara penuh pada dua laga Persita Tangerang di Shopee Liga 1 2020.

Pada laga pertama melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Minggu (1/3/2020), Mateo hanya bermain setengah babak setelah mengalami cedera pada kakinya.

Begitu pula pada laga kedua melawan PSM Makassar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Juamt (6/3/2020), Mateo digantikan oleh pemain lain di babak kedua.

Hal inilah yang membuat pemain asal Argentina itu merasa kecewa.

Baca Juga: Kondisi Kapten Persib Bandung Membaik Setelah Alami Benturan Kontra Arema

Walau sedikit tidak terima, ia tetap harus respek dan percaya kepada keputusan pelatih.

Apalagi Mateo Bastos baru saja didatangkan oleh Persita Tangerang dari River Plate Paraguay pada pramusim Shopee liga 1 2020.

"Jujur saya kecewa dan tidak terima bila diganti. Setiap bermain saya selalu berusaha memberikan 100% kemampuan saya. Tetapi saat diganti saya harus terima, saya harus respek dan percaya kepada pelatih," ujar Mateo, Selasa (10/3/2020).

Ia pun mengakui bahwa ingin selalu bermain selama 90 menit penuh.