Harus Absen, Spasojevic Sebut Materi Pemain Bali United Sama Rata

By Abdul Rohman - Rabu, 11 Maret 2020 | 15:42 WIB
Striker Bali United, Ilija Spasojevic, saat laga kontra Semen Padang pada pekan ke-30 Liga 1 2019. (INSTAGRAM BALI UNITED)

BOLASPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic, merasa tidak khawatir apabila ada beberapa pemain yang harus absen karena cedera.

Hal ini dikarenakan skuad yang dimiliki oleh Stefano Cugurra Teco memiliki kedalaman yang seimbang.

Ilija Sposojevic mengakui Bali United memiliki pemain berkualitas di semua lini.

Selain itu, pemain kelahiran Montenegro ini menganggap Bali United tidak hanya mengandalkan satu pemain di setiap pertandingan yang dimainkan.

Baca Juga: Bergelimang Harta dan Tenar, Khabib Nurmagomedov Cerita Sisi Kelamnya Jadi Orang Terkenal

"Saya pikir di Bali United tidak ada pemain satu, masih ada pemain lain. Tim tak tergantung pada satu pemain," ujar pemain berusia 32 tahun dikutip Bolasport.com dari Tribun Bali.

"Banyak pemain berkualitas. Spaso gak main ada pemain lain, siapapun tidak main kita ada pemain berkualitas," ucap Spaso menambahkan.

Spaso juga menyebutkan, Bali United adalah klub yang tidak banyak bicara di luar lapangan, tetapi selalu menunjukkan kerja keras disetiap permainan.

"Musim lalu, kami tidak banyak bikin janji, yang ada kami kerja di lapangan, jadi menurut saya musim ini tak banyak bicara tapi kita kerja di lapangan," ujar Spaso.