Tottenham Gugur di Liga Champions, Dele Alli Minta Maaf ke Fans

By Raka Kisdiyatma Galih - Rabu, 11 Maret 2020 | 15:50 WIB
Gelandang Tottenham, Dele Alli. (PREMIERLEAGUE)

BOLASPORT.COM -  Tottenham Hotspur kembali menelan kekalahan ketika bertemu RB Leipzig di leg kedua Liga Champions, Rabu (11/3/2020) dini hari WIB.

Sebelumnya, Tottenham Hotspur telah mengalami kekalahan 0-1 saat bermain di kandang, mereka kemudian mencoba tampil all-out saat bertandang ke markas RB Leipzig.

Namun bukannya meraih hasil positif, anak asuh Jose Mourinho itu malah dilibas dengan skor mencolok 3-0 di Red Bull Arena.

Usai pertandingan, gelandang serang Spurs, Dele Alli mengaku sangat kecewa karena timnya hanya mampu sampai di babak 16 besar Liga Champions saja.

"Ini membuat hancur. Kami memiliki keyakinan sebelum pertandingan bahwa kami bisa menang, tetapi jika Anda tidak melangkah maju, Anda akan dihukum. Sangat mengecewakan jika gugur seperti itu." katanya, seperti yang dikutip dari BolaSport.com dari Mirror, Rabu (11/3/2020).

Menurutnya, timnya terlalu banyak melewatkan peluang saat menguasai pertandingan dan malah membiarkan tim tuan rumah mencetak gol terlebih dahulu.

Baca Juga: Punya Bruno Fernandes, Manchester United Bakal Buang Jesse Lingard

"Kami terlalu banyak melewatkan peluang dan kami dihukum. Ketika Anda sedang berada di atas angin kemudian kebobolan dua gol itu akan sulit, kami seharusnya menunjukkan kedewasaan dan perjuangan tapi kami malah tidak melakukan itu." kata pemain Timnas Inggris itu.

Lebih lanjut, Alli tak ingin menjadikan banyaknya pemain penting The Lily White yang cedera sebagai alasan dari kekalahan mereka.