Bali United Usung Target Realistis di Piala AFC 2020

By Faizal Rizki Pratama - Rabu, 11 Maret 2020 | 17:05 WIB
Para pemain Bali United merayakan kemenangan atas Than Quang Ninh dalam laga Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (11/2/2020). (baliutd.com)

BOLASPORT.COM- Bali United akan kembali bertarung pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2020 melawan Ceres Negros di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, Rabu (11/3/2020).

Ceres Negros merupakan calon lawan yang kuat bagi Bali United mengingat wakil asal Filipina itu saat ini memuncaki klasemen sementara Grup G Piala AFC 2020 dengan raihan empat poin.

Berselisih satu angka dengan Bali United, Stefano Cugurra mengatakan tidak akan melepas laga iru demi terjaganya peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pelatih Bali United itu berharap anak asuhnya dapat menyulitkan tuan rumah dan sebisa mungkin mendapat hasil terbaik atau tiga poin maksimal.

"Kami benar-benar tak ingin kalah di sini karena kalau kalah mereka tujuh poin dan kami hanya tiga poin. Mulai sulit kejar mereka," kata pria yang akrab disapa Teco itu di Manila, seperti yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Bali.

Benar seperti apa yang dikatakan Teco apabila Bali United kalah tentu saja semakin memperlebar jarak poin dengan tim-tim lain di Grup G Piala AFC 2020.

Baca Juga: Brwa Nouri Bicara Laga Bali United Vs Ceres Negros Tanpa Penonton

"Kami harus berjuang agar bisa lebih bagus dari tim lain di grup lain, supaya tetap punya kesempatan lolos dari grup" ucap eks pelatih Persija Jakarta itu.

Mengoleksi tiga poin Bali united masih berada di bawah dua tim lain yaitu Ceres Negros dan Svay Rieng FC dari Kamboja.