Lionel Messi Beri Kejutan untuk Perawat Pasien Virus Corona di China

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 11 Maret 2020 | 20:15 WIB
Megabintang Barcelona, Lionel Messi, dalam laga kontra Granada di Camp Nou, Minggu (19/1/2020). (TWITTER.COM/BARCAWORLDWIDE)

BOLASPORT.COM - Bintang Barcelona, Lionel Messi, memberikan kejutan untuk seorang perawat pasien Virus Corona di China.

Seorang perawat pasien Virus Corona atau COVID-19 di Rumah Sakit Union, Wuhan, Provinsi Hubei, China, bernama Wu Yu, mendapatkan kejutan dari bintang Barcelona dan Argentina, Lionel Messi.

Kejutan tersebut berawal dari peringatan Hari Perempuan yang diperingati pada hari Minggu (8/3/2020).

Wu Yu menyampaikan harapannya agar pemain berusia 32 tahun itu mau mengirimkan jersey kepada putra semata wayangnya di Hunan.

"Saya percaya jersey Messi ini akan menyemangati anak saya masuk dalam pelatnas tim remaja," ujar Wu saat menuliskan permintaan spesial pada peringatan Hari Perempuan.

Baca Juga: Liverpool Vs Atletico Madrid - Klopp Puji Titisan Cristiano Ronaldo

Pada malam harinya, akun resmi Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) menanggapi permintaan sang perawat perempuan tersebut.

"Halo, ini Kantor AFA Cabang China. Setelah mendengar permintaan Anda, kami segera mengirimkan jersey bernomor punggung 10 milik Lionel Messi.

"Staf kami akan menghubungi Anda dan kami berharap anak Anda memiliki masa depan yang cerah setelah mengenakan jersey pemain idolanya," tulis AFA dikutip BolaSport.com dari China Daily.