Hasil All England Open 2020 - Tampil Beda, Marcus/Kevin Menang

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 12 Maret 2020 | 02:21 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, saat menunjukkan aksinya pada final Kejuaraan Beregu Asia 2020 di Rizal Memorial Coliseum, Manila, Filipina, Minggu (16/2/2020). (BADMINTON INDONESIA)

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, sukses memenangi babak pertama All England Open 2020.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menghadapi Jason Anthony Ho-Shue/Nyl Yakura (Kanada) pada babak pertama All England Open 2020, Rabu (11/3/2020).

Tahun ini Marcus/Kevin tampil beda dalam pertandingan pertama mereka di Arena Birmingham dengan kaos tanpa lengan yang tidak biasa mereka kenakan.

Kembali berbicara soal pertandingan, Marcus/Kevin sempat kesulitan meladeni Ho-Shue/Yakura. Selisih poin yang ketat menjadi pemandangan jamak pada awal pertandingan.

Marcus/Kevin baru bisa lepas dari tekanan setelah memimpin 16-12. Pasangan ganda putra nomor satu dunia tersebut dapat mengunci gim pembuka dengan skor 21-18.

Ho-Shue/Yakura tidak menyerah. Mereka berbalik memimpin pada gim kedua dan sempat unggul lima angka atas Marcus/Kevin saat kedudukan 16-11.

Marcus/Kevin dapat menyamakan skor menjadi 20-20. Namun, pukulan Marcus yang membentur net dan pengamatan keliru dari Kevin membuat laga berlanjut ke gim ketiga.

Tak ingin kembali kecolongan, Marcus/Kevin langsung melesat pada gim pertama. Skor mencolok 9-1 sempat terpampang di papan skor bagi keunggulan Minions.

Baca Juga: Hasil All England Open 2020 - Ahsan/Hendra Kerja Keras Menangi Laga Perdana