VIDEO - Sambil Bercanda, Klopp dan Simeone Lakukan Salaman Tak Biasa

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 12 Maret 2020 | 06:06 WIB
Aksi salaman antara Juergen Klopp dan Diego Simeone sebelum dimulainya laga leg kedua babak 16 besar antara Liverpool versus Atletico Madrid di Stadion Anfield, Rabu (11/3/2020). (TWITTER.COM/THEEUROPEANLAD)

BOLASPORT.COM - Momen lucu terekam kamera ketika pelatih Liverpool dan Atletico Madrid, Juergen Klopp dan Diego Simeone, terlihat melakukan jabat tangan unik jelang berduel.

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Liverpool versus Atletico Madrid berlangsung di Stadion Anfield, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Jika di Spanyol dan Italia pertandingan tidak dihadiri oleh penonton, maka di Inggris para pendukung kesebelasan boleh menyaksikan pertandingan Liga Champions.

Laga antara Liverpool dan Atletico Madrid tetap melangsungkan pertandingan dengan kehadiran penonton di tengah wabah virus corona.

 Baca Juga: 16 Besar Liga Champions - Statistik Messi Jauh Lebih Baik Ketimbang Ronaldo

Perbedaannya adalah sebelum laga dimulai tidak terdapat ritual saling jabat tangan antara pemain kedua kesebelasan maupun dengan pihak offisial wasit.

Tak terkecuali dengan prosesi jabat tangan yang dilakukan antara dua pelatih baik dari Liverpool maupun Atletico.

Penolakan untuk berjabat tangan sebelum atau setelah pertandingan terkadang ada friski di antara kedua pelatih, tetapi hal itu justru diselipi humor dari aksi Juergen Klopp dan Diego Simeone.

Tentu ada alasan jelas keduanya tidak melakukan jabat tangan terkait wabah virus Corona.