BREAKING NEWS - Satu Bek Juventus Positif Terkena Virus Corona

By Bonifasius Anggit Putra Pratama - Kamis, 12 Maret 2020 | 05:23 WIB
Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, tengah menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer musim panas. (TWITTER.COM/FOOTYINPIDGIN)

BOLASPORT.COM - Bek tengah Juventus, Daniele Rugani, dinyatakan positif mengidap  COVID-19 atau yang lebih dikenal dengan virus corona.

Juventus mengumumkan langsung berita mengenai pemainnya yang terpapar virus corona pada Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB.

Daniele Rugani dinyatakan positif mengidap virus corona atau COVID-19 setelah Juventus melakukan tes.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu malam waktu Italia, klub mengumumkan bahwa Rugani telah didiagnosis terpapar virus corona, tetapi belum menunjukkan gejala penyakit.

 Baca Juga: Lagi-lagi Virus Corona, AS Roma Tak Akan Bertanding di Liga Europa

"Pemain kami, Daniele Rugani, telah dites positif untuk virus corona atau COVID-19 dan saat ini belum menunjukkan gejala," bunyi sebuah pernyataan resmi klub dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

"Juventus Football Club saat ini mengaktifkan semua prosedur isolasi seusai hukum yang berlaku, termasuk mereka yang telah melakukan kontak dengannya," pungkas pernyataan pihak Juventus.

I Bianconeri menjalani sesi latihan hari ini sehingga secara efektif berarti menempatkan seluruh skuad dan staf pelatihan ke karantina

Baca Juga: Hasil Liga Champions - Disaksikan Penonton 'Kasat Mata', PSG Lolos ke Perempat Final