Cegah Virus Corona, Panpel Siapkan Pendeteksi Suhu Tubuh Saat Laga Persib Vs PSS

By Bayu Chandra - Kamis, 12 Maret 2020 | 13:15 WIB
Ketua panpel pertandingan Persib Bandung, Budi Bram Rachman, selepas menghadiri sidang Komdis PSSI. (SEGAF ABDULLAH/BOLASPORT.COM)

BOLASPORT.COM - Panitia pelaksana (panpel) laga pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 antara Persib Bandung melawan PSS Sleman sudah menyiapkan alat pendeteksi suhu tubuh guna mengantisipasi penyebaran virus Corona.

Alat pendeteksi suhu tubuh disiapkan oleh panpel laga Persib Bandung melawan PSS Sleman, Budi Bram Rachman, untuk menghindari risiko munculnya virus Corona atau Covid-19.

Virus Corona sudah masuk ke Tanah Air, bahkan beberapa pertandingan terpaksa digelar tanpa penonton untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Corona dalam laga Persib Bandung melawan PSS Sleman, Budi Bram Rachman sudah menyiapkan hand sanitizer.

Baca Juga: Reuni Juru Taktik di Laga Persebaya Surabaya Kontra Persipura Jayapura

Nantinya, hand sanitizer akan ditempatkan di seluruh tribune Stadion Si Jalak Harupat.

Seperti diketahui, penyebaran virus Corona bisa terjadi melalui kontak fisik yang melibatkan tangan.

Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (15/3/2020).

Dilansir BolaSport.com dari laman Kompas, Kamis (12/3/2020), sebelum penonton masuk ke tribune stadion, mereka akan terlebih dahulu dicek suhu tubuhnya.